1.618 KPM se-Tapian Dolok Terima BST Susulan Tahap IX


236 view
1.618 KPM se-Tapian Dolok Terima BST Susulan Tahap IX
Foto: SIB/Bogie
ANTRI: Penerima manfaat bantuan sosial tunai (BST) susulan tahap IX ramai menunggu di antrian depan Kantor Pos Cabang Tapian Dolok,Jumat(11/12).
Simalungun (SIB)
Sebanyak 1.618 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) se-Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun menerima bantuan sosial tunai (BST) susulan tahap IX dari Kemensos RI sebesar Rp.300 ribu. Hal itu dikatakan Kepala Kantor Pos Cabang Tapian Dolok, Hendrianto Nababan kepada wartawan, Jumat(11/12)

Dikatakannya, pembagian BST susulan ini dilaksanakan sejak, Kamis (10/12) hingga, Senin (14/112) dengan syarat pengambilan, penerima wajib memakai masker, membawa fotocopy kartu keluarga, ktp elektronik dan tidak dapat diwakilkan.

Katanya, waktu pengambilan dana dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB untuk setiap Nagori

Hendrianto mengajak dan mengimbau warga penerima, agar mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak pada saat pengambilan dana bantuan sosial tersebut.

Sementara seorang penerima BST, Samiana merasa bersyukur dana bantuan sosial susulan tahap IX cair dan sangat membantu di akhir tahun ini

Pengamatan SIB di lapangan terlihat penerima manfaat bantuan sosial tunai ramai menunggu di antrian depan kantor pos. (S09/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com