10 Anggota Paskibra Labura Dikukuhkan


436 view
10 Anggota Paskibra  Labura Dikukuhkan
(Foto: Dok/Kip Kominfo Labura)
FOTO BERSAMA:  Sebanyak 10 anggota Paskibra foto bersama Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus, Wabup H Samsul Tanjung dan sejumlah pejabat lainnya usai pengukuhan anggota Paskibra Labura, di pendopo Kantor Bupati Labura, Senin (16/8/2021).

Aekkanopan (harianSIB.com)

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendri Yanto Sitorus mengukuhkan 10 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas pada upacara peringatan HUT ke-76 RI, di pendopo Kantor Bupati Labura, Senin (16/8/2021).


"Jumlah anggota Paskibra tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Jumlahnya hanya 10 orang. Mereka akan menggunakan masker saat melaksanakan tugas nanti, karena pelaksanaan upacara di masa pandemi Covid-19," ujar Hendri Yanto.


Usai dikukuhkan, para anggota Paskibra yang berasal dari 6 sekolah/ madrasah itu menerima ucapan selamat dari Bupati dan Wakil Bupati Labura, H Samsul Tanjung. " Selamat, kalian adalah putra-putri terbaik Labura, tetap semangat dan tetap jaga kesehatan, " kata Hendri Yanto.


Sepuluh anggota Paskibra yang dikukuhkan yakni, Natasya Afri Aureola dari SMAS Kesuma Bangsa Londut, Roliana Panjaitan dari SMAS Kesuma Bangsa Londut, Raja Septa Aria Salim Siagian dari SMKN 2 Kualuh Selatan, Sahdina Bunga Wahida dari SMAN 1 Aeknatas, Nurrica Rahmadani dari SMAN 1 Kualuh Hilir.


Kemudian, Rahmat Riffai dari MAS Asyarif Kualaberingin, Rizki Ananda dari SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu, M Arif Rahmad Pasaribu dari MAN 2 Labura, M Arif Rahman Pasaribu dari MAN 2 Labura dan Andri Syahputra dari MAN 2 Labura. (*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com