10 Desember, Perayaan Natal Pemkab Sergai


466 view
10 Desember, Perayaan Natal Pemkab Sergai
Foto Dok/Fajar Simbolon
DIABADIKAN : Wakil Bupati Sergai, H Adlin Tambunan diabadikan bersama Fajar Simbolon dan ASN Kristiani usai pengukuhan panitia Natal Pemkab Sergai beberapa waktu lalu. 

Sergai (harianSIB.com)

Perayaan Natal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdangbedagai (Sergai) akan dilaksanakan Minggu (10/12/2023) di Wisma Djamauli Sinaga, Dusun V Desa Seibelutu, Kecamatan Seibamban.

"Perayaan Natal diawali ibadah yang dimulai pukul 13.00 WIB. Usai ibadah, dilanjutkan acara umum," ungkap Ketua Panitian Natal Pemkab Sergai, Fajar Simbolon didampingi Sekretaris Panitia Liagustina Simamora, Kamis (7/12/2023) di Seirampah.

Fajar menjelaskan, perayaan Natal Pemkab Sergai mengusung tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2:14)", dan subtema " Dengan semangat Natal, mari bersama kita wujudkan Kabupaten Serdang Bedagai yang Mandiri, Sejahtera, dan Religius", serta menghadirkan Pdt Charles P Sihombing MTh sebagai pengkhotbah.

Ia menyebut, perayaan Natal Pemkab Sergai akan dihadiri Bupati H Darma Wijaya bersama Wakil Bupati H Adlin Tambunan, serta unsur Forkopimda Sergai.

Untuk itu, Fajar Simbolon yang juga menjabat Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sergai ini, mengajak seluruh umat Kristiani dari berbagai denominasi gereja yang tersebar di 17 kecamatan se-Kabupatenn Sergai untuk bersama-sama menghadirinya.

Pada perayaan Natal Pemkab Sergai nanti, katanya, panitia juga melaksanakan aksi kasih dengan menyiapkan bingkisan Natal yang akan dibagikan kepada warga gereja yang kurang beruntung. Selain itu, panitia juga menyiapkan luckydraw dengan berbagai hadiah menarik.

"Semoga, perayaan Natal Pemkab Sergai berlangsung penuh sukacita dan menjadi berkat buat kita semua," ujarnya. (*)

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Robert/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com