100 Orang Anggota Keluarga Personil Polres Padangsidimpuan Divaksin


88 view
100 Orang Anggota Keluarga Personil Polres Padangsidimpuan Divaksin
Foto: Efendi Jambak
Keluarga besar polres Padangsidimpuan saat berlangsungnya penyuntikan vaksinasi, (Selasa 15/06/21)
Padangsidimpuan (SIB)
Polres Padangsidimpuan gelar vaksinasi Covid-19 bagi 100 orang anggota keluarga personil Polres Padangsidimpuan, Selasa (15/6) di selasaran Mako Polres Padangsidimpuan.

Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Sahril mengatakan, pelaksanaan penyuntikan vaksin bagi anggota keluarga personil Polres Padangsidimpuan merupakan wujud implementasi pencegahan dan pengendalian Covid-19 untuk menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kota Padangsidimpuan.

“Karenanya saya mengimbau kepada seluruh anggota keluarga personil Polres Padangsidimpuan dan juga masyarakat Kota Padangsidimpuan agar jangan takut divaksin, sebab di samping mempertebal antibodi, vaksin juga akan melindungi diri kita dari penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kompol Sahril mengharapkan kepada seluruh anggota keluarga personil Polres Padangsidimpuan agar tetap melaksanakan Protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas walaupun sudah divaksin. (F1/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com