100 Personel Polres Simalungun Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap II


133 view
(Foto: Dok/Humas Polres Simalungun)
PANTAU: Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK bersama Bupati JR Saragih dan Dandim 0207 Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka memantau penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap II yang diikuti personil Polres dan Kodim 0207 di Ruang Serbaguna Makodim 0207 Simalungun, Rabu (3/3). 
Simalungun (SIB)
Sebanyak 100 personel Polres Simalungun mengikuti penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap II di Ruang Serbaguna Makodim 0207 Simalungun, Rabu (3/3).

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK mengatakan, vaksinasi itu diselenggarakan Pemkab Simalungun untuk pelayanan publik bersama dengan personel Kodim 0207 Simalungun.

"100 personil Polres Simalungun mengikuti penyuntikan vaksinasi itu, guna mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19," ujarnya.

Kapolres mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun tidak takut divaksin, karena vaksin Covid-19 ini aman dan halal.
"Sebelumnya saya bersama seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Simalungun telah mengikuti penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap dua. Sampai saat ini keadaan saya tidak ada masalah," ucapnya.

Untuk itu, sambungnya, masyarakat tidak perlu khawatir terhadap vaksin tersebut, agar kita dapat cukup kuat hidup berdampingan dengan Covid-19.

Diakhir kata, Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi.

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MH MM, Dandim 0207 Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, Wakapolres Simalungun Kompol Elfianto, SH MH, Kasat Lantas AKP Hendri Ferdinan Aritonang SIK MH, Kasat Reskrim AKP Rachmat Aribowo SIK MH, Kasat Sabhara AKP P Butar butar, Kasat Narkoba AKP Adi Haryono SH dan Kasi Propam Iptu Alwan. (D5/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com