120 WBP Lapas Sibolga Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Dua


293 view
120 WBP Lapas Sibolga Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Dua
(Foto: Dok/Humas Lapas)
SUNTIKAN VAKSIN: Tim vaksinator menyuntikan vaksin kepada warga binaan Lapas Kelas IIA Tukka, Jumat (29/10/2021).

Sibolga (harianSIB.com)

Sebanyak 120 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sibolga menerima vaksin dosis dua Covid-19 dari Dinas Kesehatan Sibolga, di aula Lapas Sibolga, Jumat (29/10/2021).


Vaksinasi yang dilaksanakan Tim Vaksin Puskesmas Aek Parombunan dan Puskesmas Aek Habil itu, berlangsung baik dan lancar.


"Kami terus berusaha agar proses vaksinasi bagi seluruh WBP dapat segera tercapai. Sejauh ini sudah 82% WBP telah divaksin. Sebagian sudah lengkap dan sebagian lagi masih menerima dosis pertama," jelas Kepala Lapas Tapianus Barus dalam rilisnya kepada wartawan.


Tapianus menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Sibolga yang telah mengirimkan vaksinatornya untuk melaksanakan vaksinasi.


"Semoga kerja sama yang baik ini akan terus terjalin ke depannya dan program vaksinasi nasional dari pemerintah dapat terlaksana secara maksimal, salah satunya dengan divaksinnya seluruh WBP Lapas Sibolga," kata Tapianus. (*)

Penulis
: Helman Tambunan
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com