122 Calon Kepala Desa di Labuhanbatu Deklarasi Pilkades Damai


223 view
122 Calon Kepala Desa di Labuhanbatu Deklarasi Pilkades Damai
Foto: Dok/Diskominfo
FOTO BERSAMA: Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Dandim 0209/LB Letkol Inf M Faizal Rangkuti, Ketua DPRD Hj Meika dan unsur Forkopimda, foto bersama 122 calon kepala desa pada deklarasi Pilkades damai, Sabtu (1/10), di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat. 

Rantauprapat (SIB)


Pemkab Labuhanbatu segera menggelar pemilihan kepala desa, serentak di 39 desa 7 kecamatan. Pilkades ini diikuti 122 calon kepala desa. Mereka telah deklarasi untuk Pilkades damai.

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Dandim 0209/LB Letkol Inf M Faizal Rangkuti, Ketua DPRD Hj Meika dan unsur Forkopimda menghadiri deklarasi Pilkades damai yang digelar di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat, Sabtu (1/10).

Deklarasi diawali pembacaan ikrar calon kepala desa, dilanjutkan penandatanganan deklarasi Pilkades damai, disaksikan Bupati Erik, Kapolres, Dandim, Ketua DPRD dan perwakilan dari Kejari Labuhanbatu.

"Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan melaksanakan Pilkades serentak Rabu 2 November 2022. Siapapun yang terpilih nantinya adalah pilihan masyarakat desa," sebut Erik

"Hari ini kita menandatangani pakta integritas untuk menyiapkan diri kita, bahwa setiap pertarungan atau pemilihan, kalah itu sudah di tangan. Untuk menghindari itu dan mencapai kemenangan, kita harus lakukan dengan cara yang baik untuk memantik simpati masyarakat," ujarnya.

Bupati berharap siapapun kepala desa yang terpilih, harus bisa merangkul calon yang belum beruntung, agar bisa bersama membangun desa . (E5/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com