139 Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar Ikuti Program MBKM


895 view
139 Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar Ikuti Program MBKM
(Foto: Dok/Humas UHKBPNP)
FOTO BERSAMA: Wakil Rektor I Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar Prof Dr Selviana Napitupulu MHum berfoto bersama dengan Dekan FKIP Prof Dr Jumaria Sirait MPd, Wakil Dekan I Pdt Partohap SR Sihombing STh MPd, Wakil Dekan II Pdt Sunggul Pasaribu MPdk, berfoto bersama dengan para dosen dan mahasiswa yang  diberangkatkan pada program Merdeka Belajar Kampus.Mengajar, Jumat (29/7) di Kompleks UHKBPNP Jalan Sangnaualuh Pematangsiantar.

Pematangsiantar (SIB)

Sebanyak 139 mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar, diberangkatkan oleh Wakil Rektor I Prof Dr Selviana Napitupulu MHum, untuk mengikuti program Merdeka Belajar Kampus Mengajar (MBKM), Jumat (29/7).

"Satu orang mahasiswa mengikuti program pertukaran mahasiswa, telah diberangkatkan, melalui pembekalan, yang diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Partohap Sihombing STh MPd. Bimbingan dan pengarahan dari Wakil Rektor dan Dekan FKIP Prof Dr Jumaria Sirait MPd," kata Wakil Dekan II Pdt Sunggul Pasaribu MPdk.

Dalam kata bimbingan, Dekan FKIP, Prof Dr Jumaria Sirait MPd, mengharapkan mahasiswa supaya dapat menjaga nama baik almamater dan tetap komit untuk mengikuti semua program yang digariskan pemerintah.

Selanjutnya dilakukan bimbingan pemberangkatan oleh Wakil Rektor I, Prof Dr Selviana Napitupulu MHum, yang mengharapkan agar mahasiswa mempergunakan kesempatan ini untuk membuktikan pengalaman belajar terhadap siswa-siswa di tempat mengajar.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Dekan I, Pdt Partohap SR Sihombing MPd, Wakil Dekan II, Pdt Sunggul Pasaribu MPdk dan Wakil Dekan III Mungkap M Siahaan MPd dan sepuluh ketua program studi (Prodi).

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com