142 Pensiunan ASN Pemkab Labura Terima Tali Asih HUT Korpri


269 view
142 Pensiunan ASN Pemkab Labura Terima Tali Asih HUT Korpri
(Foto: Dok/Facebook Kip Kominfo Labura)
SERAHKAN TALI ASIH: Sekda Labura, HM Suib menyerahkan tali asih dan bingkisan HUT ke-50 Korpri kepada seorang pensiunan ASN Pemkab Labura, di halaman Kantor Bupati Labura, Senin (29/11/2021).
Aekkanopan (harianSIB.com)
Sebanyak 142 pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima tali asih dan bingkisan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura), usai upacara HUT ke-50 Korpri, di halaman Kantor Bupati Labura, Senin (29/11/2021).

"Tali asih dan bingkisan itu diberikan untuk 142 pensiunan ASN yang pernah bertugas di lingkungan Pemkab Labura. Penyerahannya usai upacara HUT ke-50 Korpri tahun 2021, " jelas Kepala BKD Labura Lahamuddin Munthe.

Informasi lain didapat, berkaitan HUT Korpri tahun 2021, Pemkab Labura menggelar upacara di halaman Kantor Bupati dengan inspektur upacara Sekda HM Suib.

Suib meminta selurus pengurus Korpri untuk aktif membuat program kerja yang langsung berdampak positif kepada para ASN. (*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com