17 Pramuka Penggalang Batubara Ikuti Jambore Nasional


116 view
17 Pramuka Penggalang Batubara Ikuti Jambore Nasional
Foto: Dok/Kominfo
LEPAS: Bupati Batubara Zahir melepas anggota Pramuka Penggalang dari kwartir cabang Kabupaten Batubara dikirim untuk mengikuti Jambore Nasional tahun 2022 di Bumi Perkemahan Cibubur tanggal 14 hingga 21 Agustus 2022 di aula rumah dinas Bupati, Selasa (9/8). 

Batubara (SIB)

Sebanyak 17 anggota Pramuka Penggalang dari Kwartir Cabang Kabupatenuntuk mengikuti Jambore Nasional tahun 2022 di Bumi Perkemahan Cibubur tanggal 14 hingga 21 Agustus 2022.


Kontingen tersebut dilepas Bupati Batubara Zahir yang juga Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kwarcab Batubara di aula rumah dinas Bupati, Selasa (9/8).


Zahir berpesan menyampaikan syukur karena kontingen asal Batubara dapat diberangkatkan mengikuti Jambore Nasional tahun ini. "Adek-adek ku, selamat mengikuti event ini, jaga citra baik Batubara. Insya Allah, kita akan bertemu," ujarnya.


Bupati Batubara berharap melalui jambore nasional ini dapat membentuk karakter dan kedisiplinan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa. (E7/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com