18 Personel Berprestasi Dapat Piagam Penghargaan dari Kapolres Pematangsiantar


231 view
18 Personel Berprestasi Dapat Piagam Penghargaan dari Kapolres Pematangsiantar
(Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
SERAHKAN PIAGAM: Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando menyerahkan piagam penghargaan kepada personel  berprestasi, di halaman Mako Polres Pematangsiantar, Senin (4/7/2022) 

Pematangsiantar (harianSIB.com)

Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando, menyerahkan piagam penghargaaan kepada 18 personel Polres Pematangsiantar yang berprestasi usai apel pagi, di halaman Mako Polres Pematangsiantar, Senin (4/7/2022).

Para personel berprestasi tersebut yakni, 1 personel Sat Intelkam, 1 personel Satlantas, 1 personel Sat Binmas, 1 personel Sat Samapta, 3 personel Sidokkes, 1 Kanit Reskrim Polsek, 1 Kasium Polsek dan 9 personel Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

"Jadikanlah penghargaaan ini sebagai motivasi untuk bisa terus meningkatkan kinerja, jangan merasa puas karena perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut perkembangan situasi ke depannya," kata Fernando.

Ke depannya, kata dia, pihaknya akan terus memberikan penghargaan bagi personel berprestasi. Begitu juga sebaliknya akan memberikan sangsi/hukum yang tegas kepada personel yang melakukan pelanggaran disiplin etik dan tindak pidana lainnya.

Personel yang menerima penghargaan kategori memiliki dedikasi Bhabinkamtibmas terbanyak dalam menginput jumlah laporan aplikasi bos V2 dan menjaring penerima bantuan BTPKLW dan vaksinasi door to door yakni, Aipda Untung Jhon F Nainggolan, Aiptu Hotlan Matondang dan Aipda Ijon R Saragih.

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com