18 Personel Polres Pematangsiantar Naik Pangkat


270 view
18 Personel Polres Pematangsiantar Naik Pangkat
Foto Dok/Humas Polres Pematangsiantar
Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando SIK (kanan podium) memimpin kenaikan pangkat 18 personel dan ASN di halaman Mako Polres Pematangsiantar, Jumat (1/7). 

Pematangsiantar (SIB)

Sebanyak 18 personel Polres Pematangsiantar dan seorang aparatur sipil negara (ASN) naik pangkat pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Jumat (1/7).


Acara kenaikan pangkat personel kepolisian dan ASN itu dipimpin Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando SIK di halaman Mako Polres Pematangsiantar.


Dalam arahannya, Kapolres Pematangsiantar mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat. Semoga dengan kenaikan pangkat tersebut bisa menambah kebahagiaan.


Menurut dia, kenaikan pangkat ini hendaknya dapat memberikan perubahan, motivasi, pola pikir dan semangat untuk lebih berprestasi dalam kinerja menuju Polri yang lebih profesional, bermoral dan modern." Dengan kenaikan pangkat, berarti tugas dan tanggung jawab yang diemban akan terus bertambah," ungkapnya seperti dilansir dari harianSIB.com.


Adapun 18 personel yang naik pangkat itu di antaranya dari, AKP ke Kompol 1 personel, Ipda ke Iptu 1 personel, Aipda ke Aiptu 2 personel, Bripka ke Aipda 8 personel, Briptu ke Brigadir 1 personel, Bripda ke Briptu 5 personel. Sementara satu lagi ASN Pengatur Tk 1 ke Pemda. (SS14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com