2 Jamaah Haji Labusel Yang Sakit Sudah Tiba di Tanah Air


150 view
2 Jamaah Haji Labusel Yang Sakit Sudah Tiba di Tanah Air
(foto: dok Okezone)
Illustrasi jemaah haji

Kotapinang (harianSIB.com)

Pasangan suami istri jamaah haji asal Kabupaten Labusel, yang sempat menjalani perawatan di Tanah Suci Mekkah, akhirnya kembali ke Tanah Air, Selasa (26/7/2022).

Supari dan Sumarni yang merupakan warga Desa Pasir Tuntung, Kecamatan Kotapinang, tiba di Kota Medan, bersama rombongan jamaah haji asal Kota Medan. Pasangan suami istri tersebut kemudian dijemput oleh pihak keluarga di Asrama Haji Medan.

Supari dan Sumarni sempat mendapat perawatan di Kota Mekkah, karena sakit. Mereka tidak ikut bersama rombongan jamaah asal Labusel yang telah kembali, pada Minggu (23/7/2022) lalu.

“Alhamdulillah, dua jamaah asal Labusel yang sempat menjalani perawatan di Mekkah, sudah sembuh. Mereka sudah tiba di Tanah Air dan dalam perjalanan kembali ke Labusel,” kata Plt. Kabag Kesra Setdakab Labusel, Cintra Simbolon, S Sos.

Dikatakan, dengan pulangnya kedua jamaah tersebut, seluruh jamaah asal Labusel telah kembali. Menurutnya, Pemkab terus berkoordinasi dengan pihak keluarga jamaah, untuk memastikan kondisi kesehatan pasangan suami istri tersebut.

“Sebenarnya yang sakit hanya satu orang. Istrinya hanya menemani, agar proses penyembuhan berjalan baik,” katanya(*)

Penulis
: Rudi Afandi Simbolon
Editor
: Robert,/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com