2 Kelompok Remaja Bentrok di Jalan Dr Mansyur Medan


129 view
2 Kelompok Remaja Bentrok di Jalan Dr Mansyur Medan
(Edi Wahyono/detikcom)
Ilustrasi bentrokan 
Medan (harianSIB.com)
Dua kelompok remaja terlibat bentrok dengan saling lempar menggunakan batu di Jalan Dr Mansyur, Medan, Kamis (25/11/2021) sore.

Dalam bentrokan itu seorang remaja terluka akibat lemparan batu, serta 11 remaja diamankan Polsek Medan Baru. Petugas juga menyita sejumlah senjata tajam dan batu.

Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa didampingi Kanit Reskrim Iptu Martua Manik yang dikonfirmasi Jurnalis Koran SIB Roy Damanik menjelaskan setelah pihaknya mendapat laporan dari warga terkait adanya bentrok antar remaja di Jalan Dr Mansyur, pihaknya langsung turun ke lokasi.

"Memang benar ada terjadi saling lempar antar kelompok remaja. Selanjutnya kami bubabarkan, dan ada 11 orang kami amankan. Sedangkan seorang remaja terluka terkena lemparan batu dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan medis" ujarnya.

Sebelas remaja itu sambung Kapolsek, masih berusia belasan tahun. Namun lokasi kejadian bukan di wilayah hukum (wilkum) Polsek Medan Baru.

"Para remaja yang terlibat bentrokan itu kemudian kita serahkan ke Polsek Medan Sunggal karena peristiwanya di wilkum sana," pungkasnya.(*)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com