2 Kelompok Warga Tawuran di Belawan


335 view
2 Kelompok Warga Tawuran di Belawan
Foto SIB/Pally S
Tawuran : Akibat ulah dua kelompok warga terlibat tawuran di Kecamatan Medan Belawan, arus lalu lintas mengalami gangguan, Kamis sore (23/9/2021).

Belawan (harianSIB.com)


Dua kelompok warga di Kecamatan Medan Belawan, kembali terlibat tawuran, saling lempar batu, di kawasan Jalan Stasiun, Belawan, Kamis sore (23/9/2021).


Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa manusia maupun masing-masing pihak yang terlibat tawuran mengalami luka akibat lemparan batu atau benda keras lainnya.


"Penyebabnya tidak tahu bang. Tiba-tiba, waktu pulang kerja, saat aku mau melintas mengarah ke Labuhan, situasi sudah ramai, mereka tawuran, saling lempar batu," ujar seorang warga mengaku bernama Hendra yang ditanyai JurnalisKoran SIB, Pally S.


Pantauan wartawan, situasi di lokasi tawuran semakin ramai ketika banyak warga keluar rumah maupun yang kebetulan melintas berhenti dan memarkir kendaraan bermotornya untuk menyaksikan tawuran dua kelompok warga tersebut.


Mendapat laporan adanya kejadian itu, puluhan petugas Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan turun ke lokasi kejadian dan sempat meletuskan senjata api yang diarahkan ke udara untuk membubarkan aksi tawuran tersebut.


Akibat ulah dua kelompok warga tersebut, para pengendara sepeda motor yang hendak keluar dari Kota Pelabuhan Belawan mengarah ke Medan Labuhan dan Medan Marelan terpaksa melintas dari sejumlah jalan alternatif.


Kapolsek Belawan, Kompol Jefri Daniel Naibaho, yang dihubungi melalui telepon genggamnya hingga pukul 19. 40 WIB, belum menjawab konfirmasi wartawan terkait barang bukti maupun berapa orang warga yang diduga terlibat tawuran diamankan dari lokasi kejadian.(*)

Editor
: Robert /Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com