2 Pekerja Bangunan Tewas Diduga Korban Tabrak Lari di Tanjungmorawa


294 view
2 Pekerja Bangunan Tewas Diduga Korban Tabrak Lari di Tanjungmorawa
Foto: Dok/Sat Lantas Polresta Deliserdang
EVAKUASI:  Personel unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang mengevakuasi 2 jenazah  diduga korban  tabrak lari, Senin (4/10/2021), di Tanjungmorawa.
Tanjungmorawa (harianSIB.com)

Dua pekerja bangunan tewas mengenaskan setelah bertabrakan dengan mobil yang masih belum diketahui identitasnya, saat melintas mengendarai sepeda motor Honda Supra, Senin (4/10/2021), pukul 16.30 WIB, di Jalan STM Hilir-Tanjungmorawa di Dusun V Desa Bandarlabuhan, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

Kedua korban tewas warga Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdangbedagai itu adalah, Sugiman (56) warga Dusun XB Desa Bingkat dan Mami (64) warga Dusun XI Desa Bingkat.

Jurnalis Koran SIB Lisbon Situmorang melaporkan sesuai informasi diperoleh, sebelumnya kedua korban tewas hendak pulang usai bekerja pada pembangunan jembatan di daerah itu mengendarai sepeda motor Honda Supra melintas dari arah Talunkenas menuju Tanjungmorawa.

Tiba di lokasi kejadian tidak jauh dari area pemakaman, pengendara sepeda motor menggunakan jalur kanan mendahului sebuah mobil yang disebut-sebut truk Colt Diesel bermuatan pasir. Namun saat menggunakan jalur kanan, sepeda motor korban bertabrakan dengan mobil yang melintas dari arah berlawanan, sehingga kedua penumpang sepeda motor terjatuh.

Nahas bagi keduanya, saat terjatuh ban belakang mobil yang hendak dilaluinya langsung menggilas tubuh keduanya sehingga tewas mengenaskan di lokasi kejadian. Melihat situasi itu, mobil yang bertabrakan dengan sepeda motor itu dan mobil yang menggilas tubuh kedua korban langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi ketika dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Kompol SL Widodo, Senin malam, mengatakan kedua korban tewas merupakan korban tabrak lari.

Pihaknya masih mengadakan penyelidikan, guna menggungkap kasus lakalantas itu, dengan mengamankan sepeda motor Honda Supra yang digunakan kedua korban tewas. Setelah dievakuasi dari lokasi kejadian, jenazah kedua korban dibawa ke RSUD Deliserdang di Lubukpakam. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com