2 Ruas Jalan Labura Diusul Jadi Jalan Provinsi


283 view
2 Ruas Jalan Labura Diusul Jadi Jalan Provinsi
Foto : Dok / Hendri Yanto Sitorus
NGOBROL : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus bersama Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting dan lainnya mengobrol berkaitan usulan jalan kabupaten di Labura menjadi jalan provinsi di Kantor DPRD Sumut, Kamis (13/10/2022).

Aekkanopan (harianSIB.com)

Dua ruas jalan di Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) yakni, ruas jalan dari Simpang Tanjungpasir, Kecamatan Kualuh Selatan-Tanjungleidong, Kecamatan Kualuhleidong (berbatasan dengan Asahan) dan ruas jalan Kualabangka, Kecamatan Kualuh Hilir- Kampungmasjid (berbatasan dengan Labuhanbatu), diusulkan Pemkab Labura menjadi jalan provinsi.

Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus, Kamis (13/10/2022) menyebutkan, dia bersama Wakil Bupati, H Samsul Tanjung dan lainnya bertemu dengan Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting di Kantor DPRD Sumut.

"Saat itu, kita meminta, Ketua DPRD Sumut mendukung usulan Pemkab Labura, untuk menjadikan ruas jalan Tanjungpasir-Tanjungleidog dan ruas jalan Kualabangka-Kampungmasjid menjadi jalan provinsi di Sumut. Alhamdulillah, Ketua DPRD Sumut, akan membantu dan ia akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, " ujar Hendri.(*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com