2 Rumah di Padangsidimpuan Ditimpa Pohon


131 view
(Foto: SIB/Sarliman Manurung)
TERTIMPA POHON: Inilah rumah yang tertimpah pohon, Rabu (10/3) di Sigulang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan. Difoto SIB, Kamis (11/3).
Padangsidimpuan (SIB)
Sebanyak 2 rumah di Desa Sigulang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan ditimpa pohon besar, Rabu (10/3). Tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir sekitar Rp 50 juta.

Camat Padangsidimpuan Tenggara Amri Taufiq Hasibuan kepada wartawan di lokasi kejadian , Kamis (11/3) mengatakan kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB saat itu hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon yang berdiameter 1 meter dengan tinggi 15 meter tumbang dan menimpa rumah Tiamsyah Nasution (79) dan Ali Imran Nasution (58).”Kondisi rumah terparah terjadi pada rumah Tiamsyah,” ujarnya.

Sementara Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padangsidimpuan Arfan Harapan Siregar mengatakan Tim BPBD Kota Padangsidimpuan dibantu para warga, Polmas dan Babinsa telah melakukan pembersihan pohon yang menimpa rumah Ali Imran Nasution dan Tiamsyah. "Tim kita sudah di lokasi untuk memotong-motong pohon kayu yang tumbang dan membersihkan potongan pohon kayu dari rumah yang terkena timpa,” ujarnya. (F1)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com