2019 LIZNa Juga Terima Dana Hibah Rp 150 Juta dari BPKAD Asahan


649 view
2019 LIZNa Juga Terima Dana Hibah Rp 150 Juta dari BPKAD Asahan
Foto: harianSIB.com/Mangihut Simamora
KANTOR: Inilah kantor LIZNa yang berdempet dengan Cafe Taroeli,  di Desa Sei Silau Timur, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Rabu (4/8/2021).

Kisaran (harianSIB.com)


Lembaga Ikhtiar Zero Narkoba (LIZNa) Asahan menerima dana hibah di tahun 2021 sebesar Rp 500 juta dari Kesbangpol Asahan.


Selain itu, LIZNa Asahan juga menerima dana hibah sebesar Rp 150 juta dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Asahan tahun anggaran 2019.


Sekretaris BPKAD Asahan melalui Bendahara Khusus (Bensus) Gazali, saat dikonfirmasi harianSIB.com, Rabu (4/9/2021), di ruang kerjanya, membenarkannya.


Dijelaskan Gajali, LIZNa memperoleh dana hibah tersebut di tahun 2021. Hibah diberikan berdasarkan proposal yang diajukan.


Ditanya pertanggungjawaban kegiatan LIZNa, Gazali menjawab sudah diberikan. Namun tidak bersedia memperlihatkan ketika diminta harianSIB.com. (*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Wildred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com