203 KK Korban Banjir di Sonomartani Labura Terima Bantuan Beras


273 view
203 KK Korban Banjir di Sonomartani Labura Terima Bantuan Beras
Foto : Dok / Kepala Desa Sonomartani
SERAHKAN BERAS : Kepala Desa Sonomartani, Kecamatan Kualuh Hulu, Prabowo menyerahkan bantuan beras kepada warga korban banjir Desa Sonomartani Dusun VII Jambur Sembilan, Senin (18/1).
Aekkanopan (SIB)
Sebanyak 203 Kepala Keluarga (KK) di di Desa Sonomartani, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) mendapat bantuan berupa beras dari Pemerintah Desa Sonomartani dan dari perusahaan yang berkegiatan di Desa Sonomartani.

Kepala Desa Sonomartan, Prabowo, melalui WhatsApp, Senin (18/1) sore, membenarkan, sebanyak 203 KK di Desa Sonomartani menerima bantuan beras dari pemerintah desa dan dari perusahaan yang beraktifitas di Sonomartani.

Dua ratus lebih KK yang menerima bantuan masing-masing satu karung beras kemasan lima Kg itu merupakan korban banjir Desa Sonomartani yang terjadi beberapa waktu lalu.

Penerimanya tersebar di Dusun VII, Dusun VIII dan Dusun X dan penyerahan dilaksanakan di Dusun VII Jambur Sembilan, Senin (18/1) siang.

Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan warga dengan baik dan dapat meringankan beban hidup masyarakat. Terhadap perusahaan yang memberikan bantuan melalui program corporate social responsibility (CSR), diucapkan terima kasih.(L07/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com