220 Warga Binaan LP Kelas IIA P Siantar Menjalani Rehabilitasi


294 view
220 Warga Binaan LP Kelas IIA P Siantar Menjalani Rehabilitasi
(Foto: SIB/Dok Lapas Siantar)
WARGA BINAAN: Sejumlah warga binaan lapas Siantar yang akan menjalani rehabilitasi medis foto bersama dengan Petugas BNN dan dari Keuskupan Agung Medan. 
Simalungun (SIB)
Sebanyak 220 warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas kelas IIA P Siantar menjalani rehabilitasi medis dan sosial. Pembukaan acara tersebut dilaksanakan di aula Lapas Siantar itu, Seni. (15/2).

Kegiatan rehabilitasi tersebut dibuka Kadivpas Kemenkumham Kanwil Sumut diwakili Kabid Pelayanan masa tahanan, kesehatan, rehabilitasi, pengelola barang sitaan, barang rampasan negara, barang sitaan dan keamanan Kriston Napitupulu Amd,IPSH.
Kegiatan ini bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kota P Siantar dan Yayasan Caritas PSE Keuskupan Agung Medan bersama-sama dengan petugas Lapas Siantar.

Demikian data dan informasi yang diperoleh wartawan melalui Humas Lapas Daniel Sitindaon, Senin (15/2).
Disebutkan, rehabilitasi tersebut dilaksanakan selama 6 bulan di blok khusus yang tidak berbaur dengan warga binaan lainnya, yang tidak mengikuti rehabilitasi. (S03/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com