234 Warga Pematangsiantar Terima Sertifikat Hak atas Tanah


182 view
234 Warga Pematangsiantar Terima Sertifikat Hak atas Tanah
Internet
Penyerahan sertifikat hak atas tanah secara virtual
Pematangsiantar (SIB)
Sebanyak 234 warga Kota Pematangsiantar menerima sertifikat hak atas tanah secara virtual oleh Persiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo beberapa hari lalu.

"Dari 22.007 sertifikat yang diserahkan Presiden Jokowi, untuk masyarakat Kota Pematangsiantar sebanyak 234 sertifikat," kata Wali Kota Pematangsiantar kepada sejumlah wartawan seusai mengikuti kegiatan penyerahan sertifikat secara virtual di ruang data Sekretariat Daerah Pemko Pematangsiantar.

Pada kesempatan itu, Hefriansyah menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi serta Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/BPN yang telah bekerja keras melaksanakan program ini, meskipun dalam situasi pandemi Covid-19.

Dia berharap, melalui jalinan sinergi dan kerja sama antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah kota dan berbagai pihak terkait, seluruh program yang bersentuhan dengan rakyat dapat terlaksana dengan lancar tanpa hambatan.

"Semoga kerja sama dan koordinasi ini dapat kita tingkatkan demi menyejahterakan masyarakat Indonesia, terkhusus di Kota Pematangsiantar. Dengan sejahteranya masyarakat, berarti terwujudlah Kota Pematangsiantar yang semakin mantap, maju dan jaya," tandasnya. (S11/f)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com