253 Peserta Ikuti Seleksi Calon Guru P3K Pematangsiantar


133 view
253 Peserta Ikuti Seleksi Calon Guru P3K Pematangsiantar
Foto Dok
Drs H Supriadi
Pematangsiantar (SIB)
Sebanyak 253 peserta akan mengikuti seleksi Calon Guru ASN (Aparatur Sipil Negara) P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) Kota Pematangsiantar. Hal itu dikatakan Kadis Pendidikan melalui Kabid PTK, Drs H Supriadi kepada wartawan, Sabtu (11/9)

Dikatakannya, pelaksanaan ujian P3K tersebut dimulai pada tanggal 13 sampai 16 September 2021.

Lokasi ujian dilaksanakan di 2 ruang laboratorium SMP Negeri 1 Kota Pematangsiantar yang terbagi 2 sesi mulai pukul 07.00-11.00 dan 13.00-17.00.

Supriadi menambahkan, jumlah peserta per hari yang ikut ujian di 2 ruangan sebanyak 80 orang terbagi 2 sesi, sehingga setiap ruangan diisi 20 orang dan di setiap ruangan akan diawasi oleh 1 orang pengawas, proktor, pengawas utama dan utusan kementerian pendidikan.

"Sebelum pelaksanaan ujian, terlebih dulu para peserta mengikuti rapid test antigen yang difasilitasi Pemerintah Kota melalui Dinas Kesehatan di Kantor Dinas Pendidikan oleh tim petugas Dinas Kesehatan.

Ia mengimbau kepada guru non-PNS yang ikut seleksi memberi restu dan berdoa semoga berhasil, berusahalah serta berupaya agar Tahun 2021 ganti status dan tetap jaga kesehatan untuk mengikuti seleksi," pinta Supriadi. (D7/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com