26 Personel Polres Sergai Naik Pangkat


116 view
26 Personel Polres Sergai Naik Pangkat
Foto: Dok/Humas Polres Sergai
FOTO BERSAMA: Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang (empat dari kanan), foto bersama 26 personel Polres Sergai seusai upacara Korp Raport kenaikan pangkat di halaman Mapolres Sergai, Jumat (2/7) pagi.
Sergai (SIB)
Sebanyak 26 personel Polres Serdangbedagai (Sergai) mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, pada upacara Korp Raport di Halaman Mapolres Sergai, Jumat (2/7) pagi.

Total keseluruhan 26 personel yang naik pangkat meliputi, dari Iptu ke AKP 1 personel, Aipda ke Aiptu 9 personel, Bripka ke Aipda 10 personel, Brigadir ke Bripka 5 personel dan Briptu ke Brigadir 1 personel.

Dalam amanatnya, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengatakan, setiap anggota dapat diusulkan kenaikan pangkat sesuai dengan Peraturan Kapolri Nomor 3 tahun 2016 tentang administrasi kepangkatan anggota Polri.

"Saya ucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat dan kiranya semakin bersyukur mendapatkan pangkat yang lebih tinggi. Dengan pangkat yg baru semoga kinerja semakin baik juga,” ujar Kapolres.

Robin juga menambahkan, dengan kenaikan pangkat diharapkan setiap personel Polri semakin memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya, sehingga mampu menjalankan setiap tugas yang diberikan.

"Personel juga harus ingat, semakin tinggi pangkat yang dimiliki, semakin besar pula tanggung jawab yang harus dijalani kepada negara, lingkungan dan keluarga,” tegas Kapolres.

Usai menyampaikan arahannya, Kapolres mengakhiri kegiatan dengan menyiramkan air bunga kepada para personel yang melaksanakan korp raport kenaikan pangkat sebagai ungkapan rasa syukur. (LS/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com