Kamis, 25 Juli 2024

27 Personel Polres Sergai Naik Pangkat

Redaksi - Jumat, 01 Juli 2022 14:25 WIB
347 view
27 Personel Polres Sergai Naik Pangkat
Foto Dok/Humas Polres Sergai
UCAPAN SELAMAT : Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud mengucapkan selamat kepada personel yang melakukan korps kenaikan pangkat, Jumat (1/7/2022). 
Sergai (harianSIB.com)
Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Ali Machfud memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat personel Polres Sergai periode 1 Juli 2022, di Lapangan Apel Mapolres Sergai, di Seirampah, Jumat (1/7/2022).

Sebanyak 27 personel Polres Sergai melaksanakan korps raport kenaikan pangkat terdiri dari, satu orang personel dari Ipda ke Iptu, 8 personel dari Aipda ke Aiptu, 12 personel Bripka ke Aipda, 4 personel dari Brigpol ke Bripka, 2 personel dari Bripda ke Briptu, ditambah seorang personel yang mendapatkan pangkat pengabdian dari AKP ke Kompol atas nama AKP Khairul Saleh yang saat ini menjabat Kapolsek Dolokmasihul.

Ali Machfud menyampaikan, korps raport kenaikan pangkat bukan hadiah, tetapi hasil jerih payah dan kerja keras para personel dalam menunjukan kinerja ataupun prestasi berupa pelayanan kepada masyarakat yang telah diberikan melalui tugas peran dan tanggung jawab masing-masing sesuai tugas pokok Polri.

Dia menegaskan, dengan bertambahnya pangkat yang diberikan, bukan berarti membuat personel lupa terhadap tugas dan tanggung jawab.[br]


Tetapi akan semakin bertambah nilai tanggung jawab, baik sebagai senior yang selalu memberikan contoh terbaik kepada juniornya, maupun sebagai atasan yang dapat mengendalikan bawahannya.

"Pada upacara Korps Raport pagi ini pula, saya ingin mengajak saudara-saudara agar menjadikan momen ini sebagai kebanggaan guna mencapai sukses, baik terhadap pribadi, keluarga, kesatuan maupun masyarakat," katanya.

Usai upacara, Kapolres Sergai didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sergai, Ny Bayu Ali Machfud, diikuti para pejabat utama dan seluruh peserta upacara memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat. (*)




Editor
:
Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Silaturahmi dengan MUI Sergai, Kapolres Tegaskan Akan Tindak Segala Penyakit Masyarakat
AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu Komit Dukung Perkembangan Sepakbola di Sergai
Bupati Ngopi Bareng bersama Forum TJSLP Sergai Bahas Program CSR
Kapolres Sergai Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba 2024
Antisipasi Guantibmas, Polres Sergai Gelar Patroli KRYD Cipta Kondisi
Kenal Pamit Kapolres Sergai, Bupati Harap Jalinan Kolaborasi Lebih Baik Lagi
komentar
beritaTerbaru