29 Kepala OPD Pemkab Labusel Ikuti Asesmen, 4 ASN Ikut Lelang Jabatan


240 view
29 Kepala OPD Pemkab Labusel Ikuti Asesmen, 4 ASN Ikut Lelang Jabatan
Foto: Internet
Ilustrasi  Lelang Jabatan

Kotapinang (SIB)

Sebanyak 29 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Labusel mengikuti uji kompetensi (asesmen) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Labusel, Selasa (15/2).


Sementara itu, empat Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk posisi Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan.


Asesmen dan seleksi terbuka tersebut dibuka oleh Bupati Kabupaten Labusel, H Edimin. Turut hadir pada pembukaan itu, Sekda Heri Wahyudi dan para penguji.


Pengamatan wartawan, sejumlah Kepala OPD yang mengikuti asesmen diantaranya, Kepala Dinas Kominfo M Irsan, Kepala Badan Pendapatan Daerah Hasan Basri Harahap, Kepala Dinas Lingkungan Hidup H Syarifuddin, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Syaiful Pulungan, Kepala Pelaksana BPBD Khairil, Kepala Dinas Ketenagaakerjaan Sutrisno. Sedangkan empat ASN yang mengikuti seleksi terbuka pengisian JPTP yakni, Hasnan Hajar, Rokyal Ritonga, Ridwan Efendi, dan Nicxon.


Bupati pada kesempatan itu mengatakan, selamat berkompetisi. Dia pun berharap para peserta menjadi yang terbaik.


Tidak ada keinginan mengganti para pejabat. Bupati mengaku fokus kepada peningkatan anggaran di Kabupaten Labusel, untuk membangun dan mewujudkan Labusel sejahtera dan bermartabat. (SS18/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com