291 Pejabat Eselon IV dan 9 Pejabat Fungsional Samosir Dilantik


686 view
291 Pejabat Eselon IV dan 9 Pejabat Fungsional Samosir Dilantik
SIB/Hendro
SUMPAH JABATAN: Bupati Samosir Rapidin Simbolon membacakan sumpah jabatan para pejabat eselon IV dan pejabat fungsional yang baru saat pelantikan di halaman kantor bupati, Kecamatan Pangururan, Jumat (13/1).
Samosir (SIB)- Bupati Samosir Rapidin Simbolon melantik 291 pejabat eselon IV dan 9 pejabat fungsional/pengawas sekolah dan guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah, di halaman kantor bupati, Kecamatan Pangururan, Jumat (13/1).

Hadir Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga, Plt Sekdakab, Tombor Simbolon, Kepala Bappeda, Rudi Siahaan, Kepala Dinas Pendidikan, Rikardo Hutajulu, Kepala Dinas Tarukim, Marang Situmorang dan lainnya.

Rapidin Simbolon mengharapkan pelantikan para pejabat baru tersebut membawa perubahan yang signifikan dengan berdaya saing berbasis pertanian dan pariwisata. Dia juga berharap para pejabat yang baru sama-sama memikul tugas dan tanggung jawab sesuai visi dan misi Kabupaten Samosir.
"Tunjukkan kerjasama tim untuk dapat membangun dan memajukan Samosir ke arah yang lebih baik lagi dan bersikap profesional dalam bekerja," tegasnya. (F08/q)


Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com