3 GM PLN Sumbagut Perkenalkan Diri ke Pangdam I/BB


208 view
Foto : Dok/Humas PLN
FOTO BERSAMA : Pangdam I/ BB Mayjen TNI Hassanudin  foto bersama 3 GM dan petinggi PLN Regional se-Sumbagut saat audiensi  di Kodam I/BB di Jalan Gatot Subroto Km 7,5  Medan, Selasa (13/4/2021).
Medan (harianSIB.com)

Tiga General Manager (GM) PT PLN (Persero) se-Regional Sumatera Utara beraudiensi dengan Pangdam I/ BB Mayjen TNI Hassanudin, di Kodam I/BB di Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (13/4/2021).

Audiensi sekaligus silaturahmi ini dilakukan untuk menjaga soliditas dan sinergi dengan stakeholder dalam rangka mendukung program elektrifikasi nasional.

Hadir dalam pertemuan tersebut, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung, GM PLN UIW Sumut Pandapotan Manurung, GM PLN UIK Sumbagut İkram, Manager Aset Properti PLN UIK SBU Binharun Maringan Nababan, SRM SDM dan Umum UIW Sumut Edi Irawan dan SRM Keuangan PLN UIW Sumut Haris Jhon Horas, kata Asman Komunikasi dan CSR PLN UIP Sumbagut Effiati Polapa dalam relis, Kamis (15/4/2021).

Dalam pertemuan itu, Mayjen TNI Hassanudin menegaskan, sebagai mitra dalam pembangunan, Kodam I/BB siap memberikan dukungan pengamanan kelistrikan.

Atas sambutan itu, GM PLN UIW Sumut Pandapotan Manurung menyampaikan maksud kedatangan mereka untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan susunan pengurus jajaran General Manager PT PLN se- Regional Sumatera Utara yang baru.

"Semoga sinergitas yang terjalin dengan Kodam I/ BB dapat ditingkatkan lagi," harapnya.

Turut mendampingi Pangdam di antaranya, Asintel, Aslog, Aster Kasdam I/BB dan Kapendam I/BB. (*)

Penulis
: Eddy Bukit
Editor
: Robert/Donna Hutagalung
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com