3 Rumah Warga Musnah Terbakar di Agara


102 view
Foto SIB/Armentoni Munthe
Puing: Tampak puing-puing rumah Khairul Anwar di Dusun Pendopo Gang Rahayu musnah terbakar, Rabu (18/11).
Kutacane (SIB)
Sebanyak tiga rumah warga Dusun Pendopo Gang Rahayu Desa Kutacane Lama Kecamatan Babussalam musnah terbakar dilalap si jago merah, Rabu malam(18/11) sekira pukul 21:17 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sumber api diduga akibat arus pendek dan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Ka BPBD Aceh Tenggara (Agara) Mohd Asbi ST MM saat dihubungi SIB Kamis (19/11) mengatakan, ketiga rumah tersebut milik Khairul Anwar (40), Sunarti (80) dan Toya (65).

Disebutkan Asbi, peristiwa itu terjadi saat hujan lebat, pihaknya menurun 4 armada Damkar dan 1 armada suplai ke lokasi, api dapat dipadamkan pada pukul 22.30 WIB, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Khairul Anwar ketika dikonfirmasi SIB Kamis (19/11) membenarkan, rumahnya terbakar, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun harta benda dan seisi rumah habis dilalap api, hanya saja yang dapat diselamatkan berkas berkas berharga seperti ijazah dan lain lain, ujarnya. (K-10/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Harian SIB Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com