3 Rumah di Jalan Kamboja Sibolga Terbakar, 3 Penghuni Rumah Tewas


158 view
3 Rumah di Jalan Kamboja Sibolga Terbakar, 3 Penghuni Rumah Tewas
Foto Dok / Humas Polres Sibolga
JENAZAH KORBAN: Petugas saat akan membawa jenazah korban menggunakan kantong jenazah ke rumah sakit guna keperluan visum paska terjadi kebakaran di Jalan Kamboja Sibolga yang menewaskan 3 orang, Selasa (7/12/2021).
Sibolga (harianSIB.com)

Sebanyak 3 unit rumah di Jalan Kamboja Gang Mesjid Kelurahan Simaremare Sibolga terbakar, Selasa (7/12/2021) pukul 04.00 WIB.

Dilaporkan 3 penghuni rumah sekeluarga masing-masing Aminudin (50), Sarnila Zebua (46) dan Hamifa (3) tewas terbakar di dalam rumah sedangkan kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta Rupiah.

Kapolres Sibolga melalui Kasi Humas Iptu R Sormin dalam rilisnya kepada wartawan termasuk jurnalis Koran SIB Marlon Pasaribu mengatakan, api semula dilihat warga dari salah satu rumah yang terbakar dan semakin besar.

Warga kemudian meneriaki kebakaran seraya membangunkan para penghuni rumah yang terbakar.

Sementara rumah yang dihuni korban dalam keadaan terkunci dan warga berupaya mendobrak pintu rumah akan tetapi tidak dapat dibuka.
Berapa lama kemudian datang mobil pemadam kebakaran dan bersama warga berhasil memadamkan api.

Selanjutnya ditemukan 3 jenazah korban dalam posisi terlentang dan hangus terbakar di dalam salah satu rumah.

"Asal api masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga," katanya seraya menambahkan ketiga jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum. (*)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com