34 PNS Pemkab Nisbar Dilantik, Ini Arahan Bupati


232 view
34 PNS Pemkab Nisbar Dilantik, Ini Arahan Bupati
Foto: harianSIB.com/Evy Daeli
SERAHKAN SK: Bupati Nisbar Khenoki Waruwu menyerahkan SK kepada seorang pejabat ASN  yang baru dilantik, di Aula Soguna Ba Zato, Senin (22/8/2022). 

Lahomi (harianSIB.com)


Sebanyak 34 PNS Pemkab Nias Barat (Nisbar) kembali dilantik Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, di Aula Soguna Ba Zato, Senin (22/8/2022).


Para pejabat yang dilantik adalah pejabat Eselon II b, pejabat administrator Eselon III, pejabat Pengawas Eselon IV dan Kepala UPTD Kepala Sekolah.


Bupati Khenoki meminta seluruh pejabat yang telah dilantik mampu mengembankan tugas dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Selamat dan sukses buat bapak/ibu yang dilantik, kiranya mampu mengembankan tugas yang dipercayakan dengan penuh semangat dan bahagia. Saya berpesan agar dalam menjalankan tuga harus penuh sabar dan ikhlas. Semoga semuanya dapat bekerja dengan Bersih, Unggul dan Maju demi Soguna Ba Zato," kata Khenoki.


Ia juga menyampaikan pelantikan yang dilaksanakan sesuai Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang ada, sekalian memformat bagian yang masih kosong yang perlu untuk diisi.


"Pengisian dan mutasi jabatan yang dilaksanakan telah sesuai tahapan dan prosedur yang berlaku serta telah melalui penilaian yang obyektif dari Tim Penilai Kinerja Pegawai Negeri Sipil, serta rolling juga dalam rangka penyegaran kinerja supaya lebih fresh. Kriteria penilaian dilihat dari kinerja dan kompetensi ASN hingga menduduki masa jabatan yang sudah lama," katanya.


Turut hadir mendampingi Bupati pada pelantikan tersebut di antaranya, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, pimpinan OPD dan lainnya. (*)

Penulis
: Evy Claudia Shiffer Daeli
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com