35 Nakes Puskesmas Simarimbun Sudah Vaksin Booster Kedua


179 view
35 Nakes Puskesmas Simarimbun Sudah Vaksin Booster Kedua
Foto : Ist/harianSIB.com
River S Simanjuntak.

Pematangsiantar (SIB)


Sebanyak 35 tenaga kesehatan (Nakes) UPTD Puskesmas Simarimbun Kota Pematangsiantar sudah divaksin keempat atau booster kedua. Hal itu dikatakan Kepala Puskesmas,River S Simanjuntak kepada wartawan,Rabu (28/9).

Dikatakan Simanjuntak vaksinasi terhadap tenaga kesehatan (Nakes) tersebut sudah dilaksanakan sejak akhir bulan Juli sampai dengan Agustus 2022.

Katanya, para nakes terlebih dahulu melakukan pemeriksaan untuk memastikan kondisi kesehatannya sebelum divaksin dengan mencek tensi,suhu tubuh dan lainnya.

River menambahkan tujuan vaksinasi keempat atau booster kedua itu untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga imun selama melakukan aktivitas melaksanakan tugas pelayanan kepada para pasien di Puskesmas.

Ia berharap selama pandemi belum berakhir para nakes tetap selalu menjaga daya tahan tubuh dan menjaga jarak serta menggunakan masker.(D7/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com