37 Personel Polres Agara Naik Pangkat


260 view
37 Personel Polres Agara Naik Pangkat
Foto SIB/Dok Polres Agara
Mandi kembang: Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH saat melakukan ritual mandi kembang terhadap 37 personel yang naik pangkat.

Kutacane (SIB)

Sebanyak 37 personel Polres Aceh Tenggara (Agara) mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara laporan kenaikan pangkat periode 1 Juli 2022 itu, dipimpin Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH, di lapangan Apel Polres Aceh Tenggara, Senin (4/7).

Ke- 37 personel yang naik pangkat tersebut, masing masing dari pangkat Aipda ke Aiptu sebanyak 1 personel, dari Bripka ke Aipda sebanyak 21 personel, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 6 personel dan dari pangkat Bripda ke Briptu sebanyak 9 personel.

Kapolres Aceh Tenggara dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat bukan merupakan hak mutlak dari setiap personel, akan tetapi merupakan hasil dari penilaian, atas kinerja dan dedikasi personel dalam melaksanakan tugas.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com