38 Personel Polres Karo Naik Pangkat


255 view
38 Personel Polres Karo Naik Pangkat
(Foto SIB/HumasPolresKaro)
Kapolres Karo, AKBP Ronny Sidabutar memimpin upacara kenaikan pangkat jajarannya, Senin (2/1) di halaman Mapolres Karo.

Kabanjahe (SIB)

Sebanyak 38 personel jajaran Polres Karo menerima kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal 1 Januari 2023. Upacara laporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi itu digelar di halaman Mapolres Karo, Senin (2/1).


"Ada perwira menengah hingga bintara," kata Kapolres Karo, AKBP Ronny Sidabutar.


Diurainya, personel yang naik pangkat terdiri dari 1 orang dari AKP ke Kompol, 3 orang dari Iptu ke AKP, 2 orang dari Ipda ke Iptu dan 1 orang dari Aiptu ke Ipda. Kemudian di jajaran bintara ada 3 personel dari Aipda ke Aiptu, 13 personel dari Bripka ke Aipda, 4 personel dari Brigadir ke Bripka, 8 personel dari Briptu ke Brigadir serta 3 personel dari Bripda ke Briptu.


Kapolres menyebut, kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela.


Hal ini juga merupakan proses dinamika berorganisasi untuk semakin matang dan profesional dalam memotivasi dan meningkatkan kinerja menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.


"Selamat kepada personel yang naik pangkat, terus tingkatkan kemampuan dalam tugas khususnya dalam pelayanan masyarakat," tutupnya.(b1/c)



Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com