398 Pelamar PPPK Guru di Simalungun Lulus Seleksi Tahap Satu


290 view
398 Pelamar PPPK Guru di Simalungun Lulus Seleksi Tahap Satu
Foto: dok. Istimewa
Penanggungjawab Kegiatan Pelaksanaan Ujian Seleksi PPPK Khusus Guru Tingkat Kabupaten Simalungun, Banggua Sinaga.
Simalungun (SIB)
Sebanyak 398 pelamar Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) khusus guru di Kabupaten Simalungun lulus seleksi tahap satu.

Penanggungjawab Kegiatan Pelaksanaan Ujian Seleksi PPPK Khusus GuruTingkat Kabupaten Simalungun, Banggua Sinaga menyampaikan informasi tersebut kepada wartawan di Pamatang Raya, Rabu (13/10).

Ke-398 yang dinyatakan lulus seleksi tersebut sesuai hasil pengumuman yang dilakukan pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) pada hari Jumat (8/10) lalu.

"Bagi para pelamar yang belum lulus pada seleksi tahap satu, diberikan kesempatan untuk mengikuti ujian seleksi untuk tahap kedua yang direncanakan pendaftaran formasi baru dibuka pada tanggal 26 Oktober mendatang," sebutnya.

Sebelumnya jumlah peserta yang mengikuti ujian seleksi PPPK Khusus Guru berjumlah 2.103 orang, sedangkan formasi yang diterima berjumlah 1.049 orang. (D4/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com