4 Pelajar Kota Pematangsiantar Ikuti Seleksi Paskibraka Tingkat Sumut dan Nasional


224 view
Foto Dok
Colin Siahaan SE
Pematangsiantar (SIB)
Sebanyak 4 pelajar Kota Pematangsiantar ikuti seleksi calon Paskibraka Provinsi Sumatera Utara dan nasional. Hal itu dikatakan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia, Colin SE kepada wartawan, Selasa (23/3).

Dikatakan, keempat pelajar yang mengikuti seleksi, antara lain Aulina Nadia Saragih (SMAN 6), Ulina Sihol Marito Samosir (SMAN 4), Danu Ferdiansyah (MAN) dan Muhammad Aji Alhuda (SMA YP Keluarga)

"Para pelajar tersebut akan mengikuti seleksi tanggal 6 sampai 8 April 2021 di Medan," katanya.

Colin menambahkan, pelajar yang terpilih mengikuti seleksi selanjutnya berdasarkan hasil penilaian dari postur, fisik, jasmani dan akademiknya baik sehingga mereka mewakili Kota Pematangsiantar ke tingkat provinsi maupun nasional.

Dia berharap agar keempat calon yang dikirimkan terpilih sebagai calon Paskibraka provinsi dan nasional dengan meraih hasil yang terbaik serta mengharumkan Kota Pematangsiantar". (D7/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com