4 RTLH Selesai Dibedah di Kualuh Selatan


216 view
4 RTLH Selesai Dibedah di Kualuh Selatan
Foto : Dok / Facebook Kip Kominfo Labura
SERAHKAN : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus secara simbolis menyerahkan rumah tidak layak huni yang telah selesai dibedah kepada pemiliknya di Desa Damulipekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Selasa (19/10/2021).
Aekkanopan (harianSIB.com)

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendri Yanto Sitorus (HYS), menyerahkan 4 unit Rumah Tak Layak Huni (RTLH) yang selesai dibedah kepada pemiliknya di Kecamatan Kualuh Selatan, Selasa (19/10/2021).
" Tadi siang, secara simbolis, bersama Kabid Perumahan dan Pemukiman (Perkim), Dinas Perkim Labura, Budi S Hasibuan, Kades Damulipekan, menyerahkan 4 unit RTLH yang telah selesai direhab (dibedah) melalui program bedah RTLH Pemkab Labura di Kecamatan Kualuh Selatan kepada pemiliknya, " ujar HYS.
Dijelaskan, 4 RTLH yang telah selesai dibedah itu yakni, milik M Sukur di Dusun Lubuktikko, Desa Damulipekan, milik Riadi di Dusun Pasundan, Desa Damulipekan. Rumah milik A Silaen dan P Sianipar di Dusun II, Desa Damulipekan.
" Dana untuk program rehabilitasi RTLH tersebut bersumber dari APBD Kabupaten Labura Tahun Anggaran (TA) 2021, " imbuh Hendri.(*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com