4 Ruas Jalan Provinsi di Simalungun Diperbaiki Tahun Ini


457 view
4 Ruas Jalan Provinsi di Simalungun Diperbaiki Tahun Ini
Foto: Dok/Diskominfo
TINJAU: Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting (depan 2 dari kiri) didampingi Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga meninjau perbaikan jalan provinsi jurusan Pematangsiantar-Perdagangan di wilayah Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (14/10/2022). 

Simalungun (harianSIB.com)

Sebanyak 4 ruas jalan provinsi di Kabupaten Simalungun akan diperbaiki tahun 2022. Ruas jalan tersebut yaitu, penghubung Pematangsiantar-Perdagangan, Pematangsiantar-Saribudolok, Pematangsiantar-Tanahjawa dan Simpangraya-Tigaras.

Hal itu dikatakan Ketua DPRD Sumatera Utara, Baskami Ginting saat meninjau perbaikan jalan provinsi jurusan Pematangsiantar-Perdagangan di wilayah Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (14/10/2022).

Saat peninjauan, Baskami didampingi Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.

"Tahun 2022 ini, empat ruas jalan harus selesai. Kita harapkan kepada kontraktor agar dikerjakan sesuai dengan kontrak," ujar Baskami.

Menurutnya, kerusakan jalan tersebut selama ini cukup parah, sehingga menimbulkan pemikiran yang tidak baik oleh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Radiapoh menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Sumatera Utara yang datang langsung melihat kondisi jalan provinsi di Simalungun.

Penulis
: Jheslin M Girsang
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com