4 Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung di Aekkuo Labura


691 view
4 Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung di Aekkuo Labura
(Foto: Dok/Kapolsek Aeknatas)
TINJAU : Petugas Polsek Aeknatas dan sejumlah anggota TNI meninjau rumah warga yang rusak diterjang angin puting beliung, di Dusun I  Stasiun Pamingke, Desa Bandarselamat, Kecamatan Aekkuo, Jumat (17/9/2021).
Aekkanopan (harianSIB.com)
Rumah milik B Sihaloho (61), A Siahaan (43), BG Pasaribu (65) dan JW Sibarani (49), di Dusun I Stasiun Pamingke, Desa Bandarselamat, Kecamatan Aekkuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), rusak diterjang angin puting beliung, Jumat (17/9/2021) dinihari.

Kapolsek Aeknatas, AKP J Ginting, melalui aplikasi pesan, Jumat (17/9/2021), menyebutkan, ada 4 rumah warga rusak karena musibah angin puting beliung dinihari tadi, di Desa Bandarselamat.

"Ke-4 rumah yang rusak itu, semuanya pada bagian atap dan rangka kayu bagian atas terbuka terbawa angin. Kerugian akibat musibah itu puluhan juta rupiah, " jelasnya

Musibah angin puting beliung itu sudah ditangani. Pihak pemerintah desa sudah melaporkan kejadian tersebut ke Dinas Sosial Labura, masyarakat dikerahkan gotong royong mengumpulkan barang barang korban dan material bangunan rumah yang berserakan terbawa angin. (*)


Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com