4 Rumah Terbakar di Padangsidimpuan


177 view
(Foto: SIB/Sarliman Manurung)
TERBAKAR: Inilah rumah yang terbakar di  Jalan Persatuan Gang Pahlawan Lingkungan II Kelurahan Panyanggar Kecamatan Padangsidimpuan Utara  Kota Padangsidimpuan  Rabu (10/3).
Padangsidimpuan (SIB)
Sebanyak 4 rumah yang dihuni Rumondang Simatupang (60), Sahdan Lubis (60), Nurliani Siregar (62) dan 1 rumah tidak berpenghuni/kosong di Jalan Persatuan Gang Pahlawan Lingkungan II Kelurahan Panyanggar Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan terbakar Rabu (10 /3).

Salah seorang saksi mata yang mengaku warga Jalan Persatuan Gang Pahlawan Lingkungan II Kelurahan Panyanggar Suhaimi mengatakan setelah melihat adanya kebakaran dirinya langsung berteriak minta tolong. “Setelah mendengar teriakan saya, para warga langsung datang untuk memadamkan api dengan melakukan penyiraman mempergunakan alat seadanya, dan api baru dapat dipadamkan setelah 4 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan Dinas Pemadam Kebakaran Pemko Padangsidimpuan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Bambang Priyatno kepada wartawan mengatakan akibat kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai ratusan Juta rupiah.

Ketika ditanya penyebab terjadinya kebakaran Kasat belum mengetahuinya. “Penyebab kebakaran belum diketahui masih dalam penyelidikan,kami akan melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan terkait peristiwa kebakaran tersebut, nantinya hasil olah TKP dan keterangan saksi akan dikombinasikan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran,setelah hasilnya lengkap, baru bisa kita ketahui penyebab kebakaran tersebut," ujar AKP Bambang Priyatno. (F1)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com