43 Pejabat Pemkab Nias Barat Dilantik


407 view
43 Pejabat Pemkab Nias Barat Dilantik
(Foto: harianSIB.com/Evy Daeli)
SERAHKAN SK: Bupati Khenoki Waruwu menyerahkan SK kepada Kepala Dinas Kominfo Sihama Gulo SPd, di  Aula Soguna Ba Zato, Jumat (18/3/2022). 

Nias Barat (harianSIB.com)

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu melantik 43 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas, di Aula Soguna Ba Zato, Jumat (18/3/2022).


Para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan yakni, 6 orang pimpinan tinggi pratama, 19 pejabat administrator eselon III A dan 18 pejabat pengawas eselon IV A.


Bupati Khenoki memberikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan menempati jabatan baru. Ia pun meminta para pejabat yang baru tersebut, dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab.


“Selamat kepada saudara yang dilantik. Ingat jabatan yang diemban oleh saudara bukanlah hak melainkan kepercayaan dari pimpinan dan merupakan amanah yang harus dijaga. Di manapun saudara dirotasi maupun dimutasi, bekerjalah dengan sebaik-baiknya. Jadilah pelayan yang melayani dengan sepenuh dan setulus hati," katanya.


Khenoki mengatakan mutasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan, karena tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.


“Semoga pelantikan ini menjadi motivasi bagi semua dan pelayanan ke depan semakin lebih baik lagi guna mewujudkan Nias Barat yang Bersih, Unggul dan Maju. Saya minta para pejabat agar dapat segera beradaptasi dan menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing serta senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja ikhlas, kerja keras, kerja tuntas dan kerja berkualitas," pungkasnya. (*)

Penulis
: Evy Claudia Shiffer Daeli
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com