43 Personil Brimob Kompi 2B Ikut BKO Polda Metro Jaya dan Polres Simalungun


239 view
Internet
Ilustrasi personil Brimob
Pematangsiantar (SIB)
Sebanyak 43 personil Brimob Kompi 2 Yon B Pematangsiantar ikut BKO (bawah kendali operasi) Polda Metro Jaya dan Polres Simalungun. Hal itu dikatakan Komandan Kompi (Danki), AKP Mukhtar Iswanto Kadoli SIK melalui Wadanki Iptu Yusup kepada SIB melalui WhatsApp, Senin (21/12).

Dikatakan, tujuan BKO personil dalam rangka menghadapi Operasi Lilin 2020 (Natal dan Tahun Baru) sekaligus melakukan pengamanan.

Katanya, dari jumlah yang turun pada pengamanan tersebut sebanyak 25 personil ke Polda Metro Jaya dan 18 personil di Polres Simalungun.

Yusup menambahkan, sesuai motto Brimob yaitu Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan maka hendaknya personil Brimob memberikan tekad pengabdian terbaik selama bertugas.

Ia berharap, seluruh personil dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam pengamanan natal, tahun baru juga diminta tetap menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan (prokes) serta menjaga sikap maupun perilaku saat mengemban tugas. (S09/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com