458 Orang Terkonfirmasi Covid-19 di Padangsidimpuan


188 view
(Shutterstock/Petovarga)
Ilustrasi virus corona, gejala virus corona, gejala Covid-19, pasien virus corona
Padangsidimpuan (harianSlB.com)
Sudah 458 orang terkonfirmasi Covid-19 di Kota Padangsidimpuan hingga, Jumat (28/5/2021). Sebelumnya jumlah terkonfirmasi 455 orang dan hari ini ada penambahan tiga orang.

Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemko Padangsidimpuan Arfan Harapan Siregar kepada harianSlB.com mengatakan, ketiga orang yang terkonfirmasi Covid-19 tersebut 2 orang di Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dan 1 orang di Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Sedangkan yang sembuh hari ini ada satu orang atas nama Demson Batubara, alamat Padat Karya, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Lebih lanjut dikatakannya, secara keseluruhan jumlah terkonfirmasi 458, isolasi 22 orang, meninggal 25 orang dan sembuh 411 orang. Sebaran Covid-19 pada enam kecamatan di Pemko Padangsidimpuan, 188 orang di Padangsidimpuan Selatan disusul Padangsidimpuan Utara 165 orang, PSP Batunadua 53 orang, Psp Tenggara 28 orang, Psp Hutaimbaru 20 orang dan Psp Angkola Julu 4 orang.

Kepada masyarakat diminta tetap berhati-hati dalam beraktivitas dan selalu memedomani protokol kesehatan. Tetap menjaga imunitas tubuh sehingga terhindar dari Covid-19. (*)

Penulis
: Nimrot Siregar
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com