5 Ruko di Medan Area Terbakar


166 view
5 Ruko di Medan Area Terbakar
Foto Istimewa
Ilustrasi ruko terbakar.
Medan (harianSIB.com)

Lima rumah toko (ruko) berlantai 3 di Jalan Rahmadsyah Lingkungan XX Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area terbakar, Rabu (14/4/2021) malam.

Informasi yang dihimpun, api pertama kali muncul di salah satu Ruko. Akibat angin kencang, api semakin membesar dan menyambar 5 ruko di sampingnya. Warga sekitar memadati lokasi dan berusaha memadamkan api dengan air seadanya.

Warga lainnya menghubungi pihak berwajib. Tak lama berselang personel Polsek Medan Area dan sejumlah mobil Pemadam Kebakaran (P2K) milik Pemko Medan tiba di lokasi dan langsung menyemprotkan air ke ruko yang terbakar.

Sejumlah warga yang diwawancarai mengatakan kabarnya sejumlah penghuni rumah diduga terjebak di lantai 3 untuk menghindari api dan kepulan asap tebal di lantai 2.

Hingga pukul 21.00 WIB, P2K masih terus berupaya memadamkan bara api. Selain itu P2K juga mencari pemilik rumah yang dikabarkan warga masih terjebak di dalam rumah.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago yang dikonfirmasi lewat telepon selulernya belum merespon.(*)

Penulis
: Roy Damanik
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com