6 Hari Terakhir, Nihil Kasus Corona di Labura


105 view
6 Hari Terakhir, Nihil Kasus Corona di Labura
Foto Dok
dr Pariyanti
Aekkanopan (SIB)
Enam hari terakhir, sejak Sabtu (2/10) sampai Kamis (7/10), nihil pertambahan kasus baru virus corona di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

"Nihil pertambahan kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dalam kurun waktu 6 hari terakhir dan sampai hari ini, total kasus virus corona di Labura mencapai 1.502 kasus," ujar Kadis Kesehatan Labura, dr Hj Saodah Nasution melalui salah seorang dokter di dinas itu, dr Pariyanti, Kamis (7/10) malam.

Pariyanti menjelaskan, dari 1.502 kasus tersebut, sebanyak 1.415 orang telah sembuh, 78 orang meninggal dunia dan 9 orang lagi dalam proses penyembuhan.

Sembilan orang dalam proses penyembuhan itu, seluruhnya sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) dan tidak ada dirawat di RSUD Aekkanopan, seperti dilansir dari harianSIB.com.

Diingatkan, kendati nihil pertambahan kasusnya pada 6 hari terakhir, warga Labura harus tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) penanganan Covid-19 dalam melakukan kegiatan sehari-hari. (SS19/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com