6 September Pembelajaran Tatap Muka SD, SMP Negeri dan Swasta di Simalungun


264 view
6 September Pembelajaran Tatap Muka SD, SMP Negeri dan Swasta di Simalungun
Foto Istimewa
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Simalungun, Elfiani Sitepu
Simalungun (SIB)
Direncanakan 6 September mendatang, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas untuk SD, SMP Negeri dan Swasta di Kabupaten Simalungun dilaksanakan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Simalungun, Elfiani Sitepu menyampaikan informasi tersebut kepada wartawan di Pamatang Raya, Rabu (1/9).

Disampaikannya, PTM terbatas akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) ketat, sebutnya.

Terkait akan dilaksanakannya PTM terbatas tersebut, diharapkan pihak sekolah kembali mengecek kesiapan sarana dan prasarana pendukung, seperti ketersediaan tempat mencuci tangan, alat pengukur suhu tubuh dan masker.

Dia juga sudah menyampaikan kepada para kepala sekolah, ketika PTM terbatas dilaksanakan untuk tidak lupa mengingatkan guru ataupun wali kelas masing-masing siswa, agar para anak didik ketika datang ke sekolah membawa surat persetujuan dari orang tua diberikannya izin mengikuti PTM terbatas, sebut Elfiani. (D4/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com