60 Persen Warga Dolok Panribuan Telah Divaksin Covid-19


133 view
60 Persen Warga Dolok Panribuan Telah Divaksin Covid-19
Foto: SIB/Linggom Parhusip
VAKSINASI: Sejumlah masyarakat antusias mengantri untuk mendapatkan vaksin Sinovac dosis pertama di Balaerong Pasar Tradisional Tiga Dolok Kecamatan Dolok Panribuan Jalan Parapat Simalungun, Jumat (1/10).
Tiga Dolok (SIB)
Sebanyak 60 persen dari 14.400 jiwa penduduk yang berusia12 tahun ke atas di 15 desa se-Kecamatan Dolok Panribuan Simalungun telah divaksin Covid-19.

"Hingga saat ini 60 persen warga se-Kecamatan Dolok Panribuan yang tersebar di 15 desa telah divaksin Sinovac," ujar Camat Dolok Panribuan Septiaman Purba, saat memonitoring vaksinasi massal 3.000 jiwa di Pasar Tradisional Tiga Dolok Jalan Parapat Simalungun, Junat (1/10).

Disampaikannya, 11 ribu dari 14.400 penduduk khususnya yang berusia 12 tahun ke atas dan berdomisili di Kecamatan Dolok Panribuan telah divaksin Covid-19 dosis lengkap dan 3.000 jiwa kembali divaksin dosis pertama.

"Program vaksinasi ini akan tetap dilanjutkan agar seluruh masyarakat di Kecamatan Dolok Panribuan divaksin Covid-19 dan meminta masyarakat khususnya yang belum divaksin bersabar dan tidak takut divaksin agar terlindung dari penyebaran virus," ujar Purba. (D9/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com