650 Pelajar dan Masyarakat Langkat Ikuti Vaksin di Stabat


138 view
650 Pelajar dan Masyarakat Langkat Ikuti Vaksin di Stabat
Foto Dok/ Polres Lkt
Vaksin :  Ratusan  pelajar  dan masyarakat umum mengikuti vaksinasi Covid -19 yang digelar Polres Langkat di Jentera Malay rumah dinas Bupati  di   Stabat , Sabtu (27/11).
Langkat (SIB)
Sebanyak 650 pelajar dan masyarakat umum mengikuti vaksinasi Covid -19 yang digelar Polres Langkat di Jentera Malay rumah dinas bupati di Stabat , Sabtu (27/11).

Hadir pada vaksinasi serentak dosis I dan II itu, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs Armia Fahmi S.I.K MH dan Kepala SPN Hinai.Kombes Pol Teguh Yuswardi, S.I.K MH selaku Kepala SPN Hinai.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mengatakan sebanyak 3000 dosis vaksin disediakan dan apabila masyarakat yang hadir lebih dari 3000 orang akan dilayani, dan panitia juga mempunyai stok dosis vaksin yang cukup banyak.

Kegiatan vaksinasi sesuai Program Pemerintah RI bertujuan percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19 dengan cara melakukan penyuntikan Vaksin Jenis Sinovac dan mendapat sambutan masyarakat.

"Vaksinasi ini dibuka untuk semua. Peserta mendapatkan sertifikat vaksin . Adapun rincian vaksinasi yakni pelajar dosis 1, (475 orang ), pelajar dosis 2 ( 8 orang) , umum dosis 1 (146 orang) dan umum dosis 2 ( 21 orang) . (A-7/c).

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com