651 Keluarga di Kecamatan Jorlang Hatarana Belum Terima Bantuan Beras PKH


186 view
651 Keluarga di Kecamatan Jorlang Hatarana Belum Terima Bantuan Beras PKH
Internet
Ilustrasi beras
Tiga Balata (SIB)
Sebanyak 651 keluarga yang terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bantuan tambahan beras 15 kilogram khusus membantu ekonomi keluarga Program Keluarga Harapan (PKH) di masa pandemi Covid-19 di Kecamatan Jorlang Hataran Simalungun hingga saat belum terrealisasi.

"Hingga saat ini, bantuan tambahan beras 15 kilogram untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga PKH di Kecamatan Jorlang Hataran belum terrelisasi karena masih menunggu bantuan dari instansi terkait," ujar Camat Jorlang Hataran Maryaman Samosir ke SIB, Sabtu (10/9).

Disampaikannya, 651 PKH di kecamatan Jorlang Hataran direncanakan akan mendapat bantuan tambahan 15 kilogram beras setiap bulannya selama tiga bulan namun hingga saat ini belum dapat direalisasikan kepada KPM karena batuan belum tiba di kecamatan Jorlang Hataran.

Sementara di tempat terpisah, Kepala Seksi Sosial Kecamatan Dolok Panribuan Lisbeth Boru Siagian menyampaikan sebanyak 981 PKL di Kecamatan Dolok Panribuan telah menerima bantuan tambahan beras 15 Kilogram tahap pertama dan penyerahan langsung kepada setiap KPM.

Dirinya berharap bantuan beras dapat membantu ekonomi keluarga PKH di masa pandemi Covid-19.(S12/c)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com