7 Kios Terbakar di Padangsidimpuan


358 view
7 Kios Terbakar di Padangsidimpuan
Foto SIB/Sarliman Manurung
Inilah tujuh kios di Jalan  Raja Inal Siregar  Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan terbakar  Selasa (2/4/2024) 

Padangsidimpuan (harianSIB.com)

Sebanyak tujuh kios yang terbuat dari bangunan papan di Jalan Raja Inal Siregar kawasan Tanggal Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan terbakar, Selasa (2/4/2024). Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut, namun kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.

Kapolsek Batunadua AKP Andi Gustawi kepada wartawan mengatakan, tujuh kios yang terbakar adalah milik Ahman Harahap (65), Riani (43), Amir ( 50), Regar Jok (35), Ningsi (30), Pak Nasution (45) dan Suhar (54)

Dikatakan, setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada kebakaran, sejumlah personel Polres Padangsidimpuan dan Polsek Batuanadua langsung ke TKP. "Setelah sampai di TKP kita bersama masyarakat sekitar langsung berjibaku memadamkan api. Api baru dapat dipadamkan setelah enam mobil pemadam kebakaran milik Pemko Padangsidimpuan datang untuk memadamkan api," ujarnya.

AKP Andi Gustawi mengaku belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. "Kami akan melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan terkait kebakaran tersebut. Nanti hasil olah TKP dan keterangan saksi akan dikombinasikan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. Setelah hasilnya lengkap, baru bisa kita sampaikan kesimpulan penyebab kebakaran tersebut," ujarnya. (**)

Penulis
: Koran SIB Sarliman Manurung
Editor
: Wilfred/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com